Published On: Kam, Feb 26th, 2015
                            

Pemilik Toko HP Laporkan Orang Dicurigai Maling ke Polisi

Toko HP Cina Dibobol Maling. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait pembobolan toko Handphone (HP) Network Mobile yang terletak di komplek Bintan Centre jalan DI. Panjaitan KM 9 Tanjungpinang kemarin saat perayaan Imlek.

Jhonny selaku pemilik toko mengatakan, telah melaporkan orang yang dicurigai maling pembobol tokonya yang sempat terekam CCTV ke pihak kepolisian.

“Memang saya ada curiga dengan seseorang, namun saya belum bisa mengatakannya sekarang. Dan orang yang saya curigai saat ini sudah saya beritahukan kepada polisi,” ujarnya, Kamis (26/02)

Sebab, Jhonny sampai saat ini masih sangat kesal atas kejadian pembobolan yang menimpa tokonya. Karena, lanjut dia, pelaku seakan mengetahui dimana letak uang yang disimpannya dalam laci.

“Mereka (red, Pelaku) berdua masuk dari belakang langsung menuju laci dimana uang sebesar Rp. 14 juta diletakan, dan baru mengambil 70 unit Handphone dan 1 unit laptop,” ungkapnya miris.

Padahal, kata Jhonny, dirinya baru saja membuka Toko Handphone sekitar 2 bulan yang lalu. Hebatnya maling tersebut mengetahui tata letak didalam tokonya. “Baru 2 bulan saya buka toko sama istri, sudah dibobol orang. Kalau soal barang dan uang yang diambil, saya tidak permasalahkan. Yang penting polisi dapat menangkap pelakunya,” harap dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Iptu. Widias mengatakan, kasus pembobolan toko HP Network Mobile sampai saat ini, masih dalam pengembangan pihak kepolisian untuk mengungkap kedua pelaku yang terekam CCTV tersebut.

“Kasusnya masih kami selidiki, rekaman CCTV sudah kami kirim untuk mengenal pelaku. Saat ini tinggal tunggu hasilnya saja,” jelasnya tegas. (ERA)

371 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>