Published On: Rab, Apr 1st, 2015
                            

Pemicu Aksi Kejahatan, Mikol Ditertibkan

Ilustrasi no Miras. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Karena diduga sebagai pemicu aksi kejahatan yang sering terjadi di Kota Tanjungpinang, Minuman Beralkohol (Mikol) golongan A, B dan C yang dijual di Supermarket dan Mini Market akan ditertibkan pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang.

“Tujuan dari penertiban Mikol ini untuk memperkecil tindak kejahatan yang selama ini selalu dipicu oleh Mikol tersebut. Maka kami akan menertibkan Mikol jenis itu di Tanjungpinang,” ucap Kepala Disperindag Kota Tanjungpinang, Suyanto melalui salah seorang staf Perdagangan Dalam Negeri, Gilang, Rabu (01/04) saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com.

Selain itu, lanjut Gilang, menurut Peraturan Menteri Perdagangan (Pemendag) nomor 6, Mikol jenis A, B dan C sudah harus ditertibkan pada tanggal 16 April 2015 ini. Dan sewaktu melakukan operasi penertiban nantinya, Disperindag Kota Tanjungpinang akan dibantu oleh pihak Satpol PP dan anggota Polres Tanjungpinang.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami membawa Satpol PP dan pihak kepolisian. Operasi akan dilaksanakan pada tanggal 16 April 2015 mendatang di seluruh Supermarket Tanjungpinang,” terangnya.

Bahkan, Gilang juga menambahkan, operasi penertiban tak hanya dilaksanakan di seluruh Supermarket Tanjungpinang saja, dibeberapa titik Mini Market dan kedai-kedai yang disinyalir menjual Mikol jenis A dan B akan ditertibkan pihaknya.

“Yang pastinya, Mikol jenis A, B dan C tidak diperbolehkan dijual sembarangan di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya. (ERA)

197 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>