Published On: Sen, Mei 29th, 2017
                            

Pemerintah Harapkan Sriwijaya Buka Rute Tanjungpinang-Surabaya

Img 0017.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berharap Maskapai Sriwijaya Air menambah rute dari Tanjungpinang ke Surabaya di Bandara Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang.

Pasalnya, kata Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, jadwal penerbangan Surabaya-Tanjungpinang belum ada dari Sriwijaya Air. Jadi masyarakat yang ingin berangkat ke Surabaya harus transit dari Jakarta.

“Diharap ada seminggu 3 kali Tanjungpinang-Surabaya. Kemudian Tanjungpinang-Pekanbaru, Medan, Padang. Kami sudah 2 kali suratkan Garuda, Sriwijaya dan Citylink untuk penambahan rute itu,” kata Lis, Senin (29/05) belum lama ini.

Sedangkan GM Sriwijaya Presley L Sumanti menanggapi pertanyaan Walikota Tanjungpinang menjelaskan, pihaknya sudah koordinasi dan kondisinya juga harus memerlukan kajian.

“Tidak serta merta rute tersebut terbuka. Jadi perlu koordinasi dari pemerintah. Pusat saya sudah kontek melalui direktur komersil. Targetnya menjelang lebaran lah,” janjinya.

Dia pun menambahkan, penambahan rute bisa berhasil dengan catatan pesawat tersedia, jika tidak ada mana mungkin ada penambahan rute. “Itu harus kita pikirkan juga. Insya Allah habis lebaran sudah saya kontek pusat,” tegasnya. (RNN)

103 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>