Published On: Rab, Jun 24th, 2015
                            

Pembunuhan di Ganet: Polisi Tunggu Hasil dari Medan

Mayat Razial Hangus Terpanggang Saat Kebakaran di Ganet.Foto: ADO
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait kasus dugaan pembunuhan yang menewaskan Ibu dan Anak yang terjadi di jalan Ganet beberapa waktu lalu, Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang sampai saat ini masih menunggu hasil tes dari Kota Medan, Sumatra Utara.

“Kasusnya masih terus kami awasi dan hanya tinggal menunggu hasil dari Laboratorium di Medan,” ucap Kepala Polres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana, Rabu (24/06) kepada KepriDays.com di Markas Polres Tanjungpinang jalan Ahmad Yani KM. 5.

Dwita juga menjelaskan, janji yang ditentukan oleh petugas Laboratorium di Kota Medan, bahwa hasil dari penelitian barang bukti tersebut dapat diketahui setelah 6 bulan kedepan.

“Kalau dihitung dari mulai sejak pengiriman sampel barang bukti sampai sekarang, sudah pas dengan waktu yang diberikan oleh pihak Laboratorium,” ungkapnya.

Namun, lanjut Dwita, dirinya sampai saat ini belum juga diberitahukan atau dikirim oleh Laboratorium Medan tentang perkembangan tersebut.

“Seharusnya hasil tersebut sudah bisa kami ketahui, dan pelaku pembunuhan tersebut dapat kami tangkap dalam bulan Juni 2015 ini,” terang Dwita.

Sedangkan untuk menunggu hasil akhir dari Laboratorium Medan itu, masih kata Dwita, pihaknya selalu monitor dan menanyakan hasil dari barang bukti yang ikut terbakar saat kejadian perkara.

“Sampai saat ini kami masih terus memantau dan menghubungi ke Medan, agar memastikan kapan hasil tersebut keluar agar pelaku yang selama ini masih berkeliaran dapat di tangkap,” katanya. (ERA)

230 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>