Published On: Kam, Agu 14th, 2014
                            

Pembunuh Top Model Diserahkan ke Kejari Batam

Tersangka pembunuhan saat diperiksa. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Penyelidik Kepolisian Polsek Lubuk Baja melimpahkan dan menyerahkan tersangka Asen alias Hasan, serta barang bukti pembunuhan yang dilakukannya terhadap Top Model Kota Batam, Apriliani Dewi alias Dewi, siswi SMK Permata Harapan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Batam, Kamis (14/8) pagi.

Kepada KepriDays.com, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kota Batam, Tri Yanto mengatakan, dalam perkara tersebut berkas perkara pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Hasan dinyatakan lengkap atau P-21 pada Selasa (12/8) kemarin. Dan pada hari ini, pihaknya akan memeriksa tersangka dengan mempertanyakan sebagai barang bukti yang menghabiskan nyawa seorang pelajar dan juga seorang Top Model Batam dengan modus diiming-imingi ada acara Shoting Top Model.

“Hari ini tahap ke dua penyerahan tersangka dan barang bukti dari penyelidik polisi ke JPU,” katanya.

Selain itu, Tri menjelaskan, untuk barang bukti yang akan dijadikan bukti dipersidangan nanti, berupa sebuah HP merek Oppo yang dijual digantikan dengan merek Nokia di pasar Second Jodoh, Tali Rapia digunakan untuk menjerat korban hingga tewas diatas mobil, pakaian korban berupa celana dalam dan BH, serta kemeja yang dilucuti hingga bugil diatas mobil pelaku.

“BB lainnya, berupa mobil Avanza warna sirver digunakan untuk kejahatan disita dan terakhir TKP korban sesudah tewas dibuang ke Jembatan 5 Balerang, Sabtu 10 Mei 2014 lalu,” ucapnya.

Kemudian diketahui sebelumnya, hasil visum yang dilakukan oleh Dokkes Polda Kepri, dokter yang pada waktu itu memvisum mengatakan, Aprilliani Dewi alias Dewi dinyatakan diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh. “Ada kekerasan seksual di kemaluan korban. Kemungkinan korban di perkosa sebelum dibunuh,” ujar dokter tersebut di kamar jenazah RSPB.

Bahkan, dilihat tubuh korban juga banyak ditemukan luka memar di bagaian kepala yang terdapat luka diduga akibat pukulan benda tumpul dan leher ada bekas jeratan merah sekeliling leher. Pelaku pun, sempat buron dan lolos dari sergapan polisi, akhirnya tertangkap juga di sebuah kos dikawasan Bengkong Palapa I pada Kamis (15/5) lalu, dan teman tersangka yang membantu berinisial PL masih DPO. (IND)

331 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>