Published On: Sel, Okt 10th, 2017
                            

Pembunuh PSK Jalan Bintan Dituntut 8 Tahun Penjara

Wp image 1136733643..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Heri Bin Bakri (26) terdakwa kasus pembunuhan wanita yang berprofesi sebagai Penjajah Seks Komersil (PSK) didaerah Jalan Bintan pada Bulan Mei 2017 lalu, Selasa (10/10) siang, dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Tanjungpinang 8 tahun penjara.

Padahal diketahui Heri yang berprofesi sebagai buruh harian lepas melakukan pembunuhan terhadap Tina Sumartini Alias Nami dimana awal kejadian karena terdakwa kesal dengan ucapan korban.

Kemudian terdakwa langsung mencekik korban dan menutup muka korban dengan bantal hingga korban tidak bisa bernapas dan tewas.‬

“Terdakwa telah menghilangkan nyawa seseorang dan melanggar pasal 338 KUHP. Sedangkan hal yang meringankan terdakwa menyesali perbuatannya, sopan dalam persidangan dan terdakwa juga belum pernah di hukum,” kata JPU Zaldi Akri yang digantikan oleh Aryo Nugroho.

Selanjutnya, terdakwa Heri Bin Bakri yang didampingi Penasehat Hukum (PH) Anur meminta kepada Majelis Hakim untuk mengajukan pembelaan secara tertulis.

Sedangkan Majelis Hakim yang dipimpin oleh Henda Karmila Dewi didampingi Hakim Anggota Iriati Ummah dan Corpioner serta Panitera Pengganti (PP) Sulaiman memberi waktu satu minggu untuk menyerahkan surat pembelaan. (YULI)

843 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>