Published On: Ming, Jul 12th, 2015
                            

Pembunuh Memey Dibekuk Polsek Sekupang

pembunuh memey. Foto : Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Polisi Sektor (Polsek) Sekupang kembali membekuk seorang lagi pembunuh gadis belia bernama Memey asal malang, berinisial BD, Ahad (12/07) beberapa waktu lalu.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kepala Polsek Sekupang, Komisaris Polisi (Kompol) Rimsyahtono. “Tersangka BD ditangkap di sebuah kamar kos di Tiban,” katanya kepada KepriDays.com.

Selain itu, Rimsyahtono menjelaskan, sebelum membekuk BD, satu orang tersangka berinisial WL telah lebih dahulu ditangkap polisi, dan WL pun mengakui bahwa mengenal BD.

“Mereka merupakan teman pergaulan,” jelas Kapolsek.

Sementara dua dugaan tersangka, yakni, WL dan BD akan dijerat pasal 340 jo pasal 338 jo pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman mati. Sedangkan keterangan yang diterima polisi, sebelum melakukan dugaan pembunuhan, WL mengajak Memey duduk-duduk di salah satu lahan kosong tak jauh dari lokasi pembunuhan.

Bahkan di lahan kosong itu sudah menunggu BD dengan segenggam botol aqua berisi bensin. WL tiba-tiba memukul Memey dan kemudian membenturkan kepala di sebuah batu keras disamping mereka duduk sehingga terkulai.

Setelah dipastikan tidak ada perlawanan, BD menyiramkan bensin dalam botol aqua ke bagian kepala dan badan. Tujuannya agar jasad Memey tidak dikenali.

Namun, upaya keduanya terbongkar. Kini, keduanya mendekam di balik jeruji penjara Polsek Sekupang untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang sadis membuat nyawa orang melayang. (INDRALIS)

123 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>