Published On: Sen, Mar 27th, 2017
                            

Pemberhentian Asep Tunggu Keputusan Inkracht Pengadilan

Wakil walikota tanjungpinang syahrul.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – Terkait Direktur Utama (Dirut) BUMD Kota Tanjungpinang Asep Nana Suryana tersandung kasus dugaan OTT yang menjerat stafnya bernama Slamet hingga dipanggil menjadi tersangka oleh Polda Kepri.

Ternyata sampai saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang yang memiliki saham terbanyak di BUMD Tanjungpinang, belum memberhentikan Asep Nana Suryana dari jabatannya sebagai Dirut BUMD Tanjungpinang.

Pasalnya, kata Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul, belum ada keputusan tetap atau Inkracht dari Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang terkait kasus yang menjerat Dirut BUMD Tanjungpinang tersebut.

“Sampai saat ini saja belum sidang, gimana kita mau berhentikan. Tunggu keputusan inkracht baru kita ambil tindakan soal BUMD,” kata Syahrul, Senin (27/03) siang kepada KepriDays.com di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang Senggarang.

Sedangkan saat ini, Syahrul menjelaskan, BUMD Tanjungpinang sudah dipimpin oleh Wakil Dirut, dan Pemerintah Kota Tanjungpinang sudah rapat secara internal membahas hal ini.

“Untuk rapat pemegang saham secara resmi belum. Tapi sampai saat ini BUMD Tanjungpinang masih jalan dan diwakilkan oleh wakilnya,” terang Syahrul.

Sementara terkait lanjutan kasus yang menjerat Asep Nana Suryana, KepriDays.com sudah berusaha menghubungi Bagian Humas Polda Kepri dan Kuasa Hukum Asep. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan lanjutan terkait kasus itu. (RNN)

535 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>