Published On: Kam, Jun 18th, 2015
                            

Pembangunan Tower Interkoneksi Dipemukiman Aman

Manajer UIPT II medan, Robert Purba saat berada di jaringan interkoneksi Tanjung Uban. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Pembangunan Tower Interkoneksi Listrik yang berada disekitar pemukiman masyarakat tepatnya didaerah Tanjung Talok Kabupaten Bintan, diyakini oleh Manager Unit Induk Pembangunan (UIP) Listrik Tingkat II Medan, Robert Apryanto Purba, aman berada ditengah masyarakat.

Bahkan Robert yang merupakan pelaksana dalam proyek Interkoneksi Listrik tersebut menjelaskan, ketinggian Tower Interkoneksi yang diperkirakan 35 meter hingga 40 meter tersebut, sudah sesuai standar yang ditetapkan oleh kementerian.

“Ketinggian tiang listrik minimal 4,5 meter, sedangkan Tower Interkoneksi lebih dari 4,5 meter, yakni, dengan tinggi 35 meter. Ini kan sudah sangat aman,” ucap Robert, Kamis (18/06) beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Robert mengatakan, untuk membuat masyarakat lebih yakin dengan sistem keamanan Tower Interkoneksi, masyarakat bisa berpatokan dari Pulau Jawa.

Sebab disana malahan ada masyarakat yang menjadikan Tower Interkoneksi sebagai Gubuk. “Tower Interkoneksi aman kok. Di Jawa saja, masyarakat tinggal dibawah tower yang dijadikan rumah liar. Selama ini tidak ada permasalahan yang ditimbulkan,” ucapnya. (ADO)

238 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>