Published On: Sel, Mei 16th, 2017
                            

Pembangunan Rumah Dinas Pimpinan DPRD Tanjungpinang Terbengkalai

Img 0135.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kelanjutan Pembangunan dua unit Rumah Dinas Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang didaerah Senggarang Kota Tanjungpinang belum ada kepastian dari pemerintah setempat.

Padahal diketahui pembangunan yang berlangsung pada era Walikota Tanjungpinang Suryatati Amanan itu, sudah setengah jalan siap dikerjakan dan sudah berdiri pondasinya.

Menurut Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, Pemerintah Kota Tanjungpinang belum mampu melaksanakan kelanjutan pembangunan rumah dinas tersebut pada anggaran 2017 ini.

“Tahun ini belum kita lanjutkan mau itu Rumah Dinas Pimpinan Dewan ataupun Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota. Sebab defisit kita luar biasa, mudah-mudahan tahun 2018 kita lanjutkan,” ucap Syahrul, Selasa (16/05/2017) pagi di Gedung Arsip dan Perpustakaan Daerah Tanjungpinang.

Sedangkan solusi terbengkalai rumah dinas itu, Syahrul sendiri belum bisa memberikan jawaban pasti. Namun pihaknya sudah membicarakan soal rumah dinas tersebut untuk diusulkan pada tahun 2018 mendatang.

“Sudah ada kita bicarakan. Untuk sementara kita biarkan saja begitu. Kalau mau bekerja kan harus ada dana,” kata Syahrul.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, geram rumah dinas tersebut tidak siap sudah hampir 5 tahun. Bahkan, Ade Angga mengatakan, telah menyurati Pemerintah Kota Tanjungpinang hingga 2 kali terkait rumah dinas itu.

“Kita sudah menyurati TPAD 2 kali. Namun belum ada jawaban pasti. Tapi saya minta tahun ini untuk dilanjutkan, mau itu pembangunan pagar dulu atau lainnya. Yang penting ada kelanjutan dulu,” ucap Ade Angga yang pernah turun langsung bersama PU usai dilantik jadi Dewan melihat rumah dinas yang terbengkalai tersebut. (RNN)

943 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>