Published On: Sel, Okt 18th, 2016
                            

Pembangunan Rumah Dinas Pimpinan Dewan Belum Dilanjutkan Pemerintah

SUPARNO SAAT DIWAWANCARAI KEPRIDAYS
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Proyek Pembangunan Rumah Dinas Pimpinan Dewan Kota Tanjungpinang, Selasa (18/10) sampai saat ini, masih terbengkalai didaerah Senggarang Kota Tanjungpinang.

Menurut Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno, kelanjutan proyek tersebut sudah diajukan oleh DPRD Kota Tanjungpinang ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang.

“Sudah dimasukan ke APBD untuk Pembangunan rumah dinas Pimpinan DPRD Tanjungpinang. Jadi kita tunggu saja,” kata Suparno.

Sedangkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan, penundaan kelanjutan proyek tersebut disebabkan Rumah Dinas yang dibangun hanya 2 unit.

“Pimpinan kitakan 3, ini yang dibuat 2. Jadi saya sudah pertanyakan. Untuk 2017 diusulkan saya belum mengetahui, nanti saya cek di PU,” sebut Riono.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, Pemkot Tanjungpinang akan mengkaji ulang soal proyek pembangunan itu. Sebab, Lis menyatakan, tidak bisa sembarangan membangun Rumah Dinas Pimpinan Dewan.

“Nanti kita lihat lagi, kita kaji lagi. Sebab tidak sembarang pembangunan rumah dinas. Saya akan liat ulang DED-nya, karena ada spek-spek untuk Rumah Dinas Pimpinan Dewan,” ujar Lis. (RNN)

1,093 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>