Published On: Ming, Jul 26th, 2015
                            

Pembangunan Mesjid Rp. 1,5 Miliyar Diresmikan Ansar Ahmad

Peresmian Mesjid. Foto: Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan Ansar Ahmad melaksanakan peresmian pembangunan Mesjid An-Nur yang menelan anggaran sebesar Rp. 1,5 Miliyar, Jum’at (24/07) kemarin di Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan.

Peresmian tersebut merupakan yang terakhir diresmikan Ansar Ahmad dalam masa jabatannya sebagai Bupati Bintan. Ia pun mengharapkan, semoga pada tahun ini Mesjid tersebut bisa segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

”Kamisudah menyiapkan semuanya untuk pembangunan Mesjid ini. Misalnya seperti untuk Lanscape serta persiapan jalan pendukungnya,” ujar dia kepada KepriDays.com.

Adapun anggaran Rp. 1,5 Miliyar itu, didapatkan dari bantuan PT. Mity sebesar Rp. 500.110.000 dan APBD untuk pembangunan Mesjid Rp. 1.000.000.000 diluar anggaran jalan.

“Masing-masing Kecamatan yang sudah memiliki Mesjid besar akan dikoordinir oleh Kementrian Agama, agar merancang apa upaya untuk memakmurkan Mesjid-Mesjid,” katanya. (CR13)

201 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>