Published On: Jum, Mei 9th, 2014
                            

Pelti Akan Serah 12 Atlet Terbaik Untuk POPROV

Lapangan Tenis. Foto : Roni
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis (Pelti) Kota Tanjungpinang akan menyerahkan 12 Atlet terbaik yang sudah diseleksi selama 2 hari di Lapangan Tenis Kantor Imigrasi Kelas I Kota Tanjungpinang ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang, untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) Kepulauan Riau (Kepri) nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pengcap Pelti Kota Tanjungpinang, Yanto Ardianto, saat diwawancarai KepriDays.com. “Kami sudah menyeleksi para Atlet Tenis yang akan mengikuti POPROV nanti (red, September 2014 di Kabupaten Karimun) sebanyak 4 Putra dan 4 Putri yang diunggulkan, namun dari KONI meminta 6 Putra dan 6 Putri. Maka Pelti tetap akan mengusulkan 6 orang,” ucapnya, Jum’at (9/5).

Selain itu, Yanto menjelaskan, seleksi yang dilakukan Pelti pada tanggal 08 Maret 2014 hingga 09 Maret 2014 diikuti 11 Putra dan 7 Putri dengan umur rata-rata 18 tahun ke atas.

“Sistem seleksinya langsung diturunkan dari tim pelatih Pelti untuk kejuaraan. Saya berharap 12 Atlet yang diusulkan ini bisa mencapai target kami, yakni 5 Medali Emas dari cabang olahraga tenis Tunggal Putri, Ganda Putri, Tunggal Putra, Ganda Putra dan Ganda Campuran,” katanya.

Sementara, Ketua KONI Kota Tanjungpinang, Raja Raspriadi mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu data Atlet dari masing-masing Pengcab yang sudah selesai melakukan seleksi, untuk menyerahkan ke KONI Kota Tanjungpinang.

“Sampai saat ini belum ada, memang sebagian Pengcab masih ada yang melakukan seleksi dan sebagian lagi sudah melakukan TC (red, Training Center),” katanya.

Akan hal tersebut, kata Raja Raspriadi, ketika semua Pengcab sudah menyerahkan para Atlet yang diunggulkannya. KONI Kota Tanjungpinang akan menggelar Training Center, agar para Atlet bisa diberikan bekal sebelum menghadapi POPROV di Kabupaten Karimun.

“Rencananya TC akan digelar KONI Tanjungpinang pada bulan Juni 2014 mendatang,” ujarnya. (RNN)

290 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>