Published On: Sel, Jun 20th, 2017
                            

Pelindo I Tanjungpinang Pasang CCTV Amankan Lebaran

Img 0324.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Tanjungpinang memasang kamera CCTV untuk melakukan pengamanan jelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah dalam waktu dekat ini.

General Manager Pelindo I Tanjungpinang, I Wayan Wirawan mengungkapkan, terminal Pelabuhan Sri Bintan Pura saat ini telah terpasang kamera CCTV untuk membantu pengamanan arus mudik.

“Terminal nanti dilengkapi 16 titik CCTV yang mudahan bisa membantu keamanan di pelabuhan sekarang,” ungkapnya, Selasa (20/06).

Selanjutnya, tambah Wayan, saat ini dari 16 kamera CCTV yang direncanakan akan dipasang telah di pasang 10 kamera CCTV aktif.

“Pelabuhan sekarang sudah terpasang 10 titik CCTV aktif didepan Gerbang pelabuhan kita pasang juga, Insya Allah hari selasa 14 titik CCTV terpasang,” jelasnya.

Selain keamanan pelabuhan, Pelindo I juga akan merampungkan ruang tunggu di pelabuhan yang saat ini telah hampir rampung pengerjaannya, agar memaksimalkan pelayanan menjelang lebaran.

“Alhamdulillah kita saat ini sudah bisa menggunakan tempat ruang tunggu seperti yang kita liat, Insya Allah setelah pasang keramik tempat sudah jadi dan kapasitasnya sebanyak 600 orang. Kondisi ruang tunggu yang ada kita pantau, ruang tunggu ini masih cukup lapang,” jelasnya.

Sementara Pelindo I juga memberikan program mudik gratis ke 3 tujuan, yakni, ke Ranai, Kuala Maras dan Tarempa.

“Tanggal 21 jam 8 pagi kita akan memberangkatkan mudik gratis dengan tujuan Ranai, Kuala Maras dan Tarempa dengan kapal Sabuk Nusantara dengan kapasitas 150 orang,” ungkapnya. (ADO)

68 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>