Published On: Ming, Okt 19th, 2014
                            

Pelantikan Jokowi Besok, Lis Tidak Bisa Hadir

Lis saat memberikan kata sambutan di acara Penanaman Modal. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih ke 7 Republik Indonesia, yakni, Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang dijadwalkan besok, Senin 20 Oktober 2014. Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah tidak bisa hadir dalam acara yang sangat dinantikan oleh seluruh rakyat Indonesia pada umumnya tersebut.

Pasalnya dari surat pemberitahuan yang diterima oleh Lis Darmansyah dari DPP PDI-P Pusat, seluruh kepala daerah di Indonesia dari kader PDI-P tidak boleh meninggalkan daerahnya untuk menghadiri acara pelantikan Joko Widodo di Jakarta.

“Para kader partai didaerah harus stand by di wilayahnya masing-masing, yang intinya saya tidak hadir besok di acara pelantikan Presiden. Namun, walaupun tidak bisa hadir, saya berharap dengan dilantiknya Joko Widodo menjadi Presiden, Indonesia akan lebih baik lagi untuk kedepannya,” kata Lis, Ahad (19/10) kepada KepriDays.com di Kampung Bugis Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Lis menjelaskan, bahwa untuk susunan kabinet baru Jokowi-JK pastinya akan merombak kabinet versi SBY, karena merupakan cermin di dalam bagaimana membangun bangsa dan tentunya dilihat dari kinerja para perangkatnya.

“Insya Allah di pemerintahan Presiden Jokowi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla bisa melaksanakan perbaikan-perbaikan dan menyempurnakan sesuatu hingga lebih baik. Dan Pemerintah Kota Tanjungpinang sendiri sangat berharap besar kepada kepemimpinan Jokowi-JK yang pada intinya terkoneksi antara program pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” ungkapnya. (ERA)

216 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>