Published On: Sen, Feb 2nd, 2015
                            

Pelantikan Eselon II dan III, Masih Tunggu Keputusan Wali Kota

Wali Kota Tanjungpinang saat mengambil sumpah jabatan para peserta pelantikan.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pasca mundurnya pelantikan pejabat struktural eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, seperti yang akan dilaksanakan dalam minggu pertama bulan Februari 2015.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono mengatakan, karena belum sinkronnya penempatan pejabat-pejabat yang akan dilantik sesuai Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi) kerjanya, maka masih menunggu keputusan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Pelantikan tersebut akan segera dilaksanakan. Hanya tinggal keputusan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, yang saat ini masih belum sinkron untuk penempatan jabatan mereka yang akan dilantik,” ucapnya, Senin (02/02) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Riono juga menjelaskan, setiap keputusan yang diambil Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, harus benar-benar matang agar tidak terjadi kesalahan penempatan nantinya. “Setelah sudah sinkron, maka pelantikan akan segera dilaksanakan,” terangnya.

Namun, lanjut Riono, untuk kepastian kapan akan dilaksanakan pelantikan tersebut, dirinya belum bisa memastikan. Sebab, itu juga harus menunggu keputusan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

“Kalau sudah sinkron, bisa jadi minggu-minggu bulan Februari ini atau dalam bulan Maret mendatang,” tutupnya. (ERA)

197 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>