Published On: Jum, Agu 22nd, 2014
                            

Pelaku Pencabulan Mahasiswi Diperiksa Kamis Depan

SS saat selesai konfrontasi di Sastreskrim Polres Tanjungpinang. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh oknum pengawai Rumah Sakit AL berinisial SD terhadap seorang mahasiswi berinisial SS. Pihak kepolisian masih terus melanjutkan prosesnya, dan merencanakan untuk memeriksa pelaku SD Kamis 28 Agustus 2014 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu. Yuhendrij, ketika menghubungi beberapa media. “Walau bagaimanapun kasus ini tetap berjalan dan diselidiki oleh penyelidik. Polres Tanjungpinang juga akan lakukan pemanggilan terhadap tersangka pada minggu depan,” katanya, Jum’at (22/8).

Dari mulai penyelidikan hingga proses penyidikan tetap dijalankan sesuai prosedur yang berlaku, kata Yuhendrij. Sebab, kasus ini memerlukan penanganan yang khusus sehubungan dengan prosedur di ruangan rongen di Rumah Sakit AL tersebut. “Kami memerlukan penanganan khusus, sehubungan dengan prosedur di ruangan rongen,” ucapnya.

Sementara diketahui pengakuan dari korban SS atas pencabulan yang dilakukan SD tanggal 21 Maret 2014 lalu, bahwa dirinya diminta melepaskan semua pakaian dan hanya menyisakan pakaian dalamnya saja sewaktu diruangan rongen Rumah Sakit AL. “Apakah Saya tidak dipakaikan baju atau kain sarung, dijawab tidak oleh SD,” kata SS Rabu (21/5) yang lalu saat diwawancarai KepriDays.com. (ERA)

282 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>