Published On: Jum, Apr 15th, 2016
                            

Pelaku Curanmor Resahkan Warga Tanjungpinang Ditangkap Polisi

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Andri Kurniawan. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dua pelaku dugaan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang meresahkan masyarakat Tanjungpinang, Jum’at (15/04) belum lama ini, berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang.

Diketahui dari aksi pelaku, ada enam Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berhasil mereka ‘satroni’ dalam aksinya. Sedangkan dua pelaku itu berinisial BW (30) dan SN (27), dan mereka ditangkap di dua tempat berbeda oleh poli.

“Pertama kali anggota Satreskrim menangkap tersangka SN di jalan Ganet Tanjungpinang. Setelah melakukan penyelidikan tersangka mengakui perbuatannya, dan melakukan aksinya bersama rekannya BW yang ditangkap di rumahnya Perumahan Griya Senggarang Permai Tanjungpinang,” kata Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Andri Kurniawan melalui KBO Iptu. Effendi.

Selain itu, Effendi mengatakan, dari bulan Januari sampai April 2016, Polsek dan Polres Tanjungpinang telah memiliki enam Laporan Polisi (LP) adanya tindak pidana Curanmor di Tanjungpinang.

Sedangkan dalam proses interogasi pelaku tersebut, Effendi melanjutkan, pelaku BW mengakui perbuatannya sebanyak 6 kali diberbagai tempat dengan menggunakan kunci T.

“Polres ada dua LP, Polsek Timur ada 3 LP dan Polsek Bukit Bestari ada 1 LP. Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti antaranya satu unit sepeda motor Suzuki FU warna Hitam, satu unit Suzuki FU warna Hijau BP 2001 AL, satu unit Honda Beat warna hitam, satu unit Kamera Nikon dan dua buah Kunci T,” ucap Effendi.

Sementara saat ini pelaku berserta barang bukti diamankan di Polres Tanjungpinang untuk diproses lebih lanjut. Dan kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (YULI)

257 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>