Published On: Sel, Apr 11th, 2017
                            

Pelaksanaan LPI Kabupaten Lingga di Dua Lokasi

Img 20170410 104641 hdr 1
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga tetapkan pelaksanaan Liga Pelajar Indonesia tingkat Kabupaten Lingga di dua lokasi yang berbeda.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) Disparpora Kabupaten Lingga, Safaruddin, berdasarkan hasil technical meeting yang telah dilakukan oleh pihaknya, kegiatan LPI tersebut dipastikan akan diikuti 10 tim sepakbola tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

“Karena anggaran tidak memadai dan juga jarak tempuh jauh seperti Kecamatan Posek, kita mempertimbangkan hal itu. Kita pun mau menggandeng PSSI, mereka juga tidak ada dana. Makanya dibuat di dua tempat. Tapi pembukaan dan penutupan tetap di Daik,” ungkap Safar, Selasa (11/04).

Kemudian, lanjut Safar, nantinya setiap Kecamatan yang pertandingannya terpusat di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, yakni, Kecamatan Singkep Pesisir, Singkep Selatan, Posek, Singkep dan Singkep Barat akan melakukan pertandingan diwilayah tersebut.

Sedangkan Kecamatan yang berada di Pulau Lingga, yakni, Kecamatan Lingga, Lingga Timur, Lingga Utara, Selayar dan Senayang akan melakukan pertandingan di pusat Ibukota yakni di Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah.

“Walaupun demikian, untuk pembukaan dan penutupan LPI akan digelar di Ibukota Kabupaten Lingga yakni Daik Lingga. Kami terus berupaya agar kompetisi olahraga di kalangan pelajar terus berkesinambungan tiap tahunnya, agar bibit unggul pemuda di Lingga ini terus tumbuh dan bisa membawa nama Lingga baik itu dikancah provinsi maupun nasional,” imbuhnya.

Sementara sebagaimana diketahui, turnamen LPI yang merupakan agenda tahunan dari Disparpora Kabupaten Lingga ini nantinya akan bergulir yakni pada tanggal 13 sampai dengan 16 April 2017.

“Saya berharap LPI ini berjalan dengan sukses dan dapat meningkatkan sifat kesatria, kepatuhan dan sportivitas bagi pelajar dalam menjalankan aturan permainan,” harap pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga ini. (RUZI)

263 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>