Published On: Jum, Okt 21st, 2016
                            

Pelajar Pulau Karas Serbu Kal Pintar Lantamal IV

PELAJAR PULAU KARAS BERKUNJUNG KE KAL LANTAMAL
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Upaya Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI, Irawan, untuk mendukung program pemerintah mencerdaskan generasi muda khususnya yang berada di pulau-pulau terpencil, mendapat sambutan hangat dari masyarakat Pulau Karas, Kota Batam.

Bahkan saat Kal Pintar Mandiri-1 milik Lantantamal IV Tanjungpinang atau yang biasa dikenal dengan perpustakaan laut tiba di pulau itu, langsung dikelilingi ratusan pelajar Pulau Karas, Kamis (20/10) kemarin.

Sedangkan sehari sebelumnya, Tim Lantamal IV telah menginformasikan kepada pemerintah setempat bahwa akan diadakan tiga kegiatan, yakni, Kunjungan Kapal Perpustakaan Laut Keliling, Bhakti Kesehatan Diskes Lantamal IV dan Penyuluhan Bela Negara dan Keselamatan Pelayaran dari Dispotmar Lantamal IV Tanjungpinang.

“Kami masyarakat Karas dengan senang hati, karena hal seperti ini belum pernah kami dapatkan apa lagi ada perpustakaan, pengobatan gratis dan penyuluhan keselamatan pelayaran serta bela Negara sangat kami butuhkan disini. Terima kasih bapak-bapak Angkatan Laut telag berkunjung ke Pulau Karas,” kata Lurah Karas, Ute.

Sementara, Irawan mengharapkan, kegiatan Kal Pintar milik Lantamal IV tidak hanya mengunjungi Pulau Karas saja, nantinya akan mengunjungi pulau pulau lain yang ada di Kepri.

“Namun tentunya harus lihat kondisi cuaca dan gelombang, demi keamanan serta keselamatan masyarakat. Harapan kita, masyarakat yang ada di pulau-pulau mempunyai hak pelayanan yang sama dengan yang lain. Kita terus upayakan,” ucap Irawan. (RNN)

825 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>