Published On: Sel, Apr 18th, 2017
                            

Pekajang Perlu Perhatian Akses Komunikasi

Pekajang perlu perhatian akses komunikasi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, Kamarudin Ali inginkan Pemkab Lingga beserta Pemprov Kepri dapat memperhatikan masalah jaringan komunikasi di wilayah terluar Kabupaten Lingga yakni Desa Pekajang.

Menurut politisi senior Partai Golkar Kabupaten Lingga ini, akses komunikasi sekarang menjadi kebutuhan pokok seluruh masyarakat, terlebih lagi, di zaman yang serba canggih sekarang ini.

“Komunikasi masyarakat Pekajang tidak lancar. Yang kita kawatirkan jika terjadi suatu persoalan seperti kecelakaan atau kasus lainnya, kita baru mengetahui butuh waktu yang panjang,” ungkapnya ketika berbincang santai dihadapan awak media, Selasa (18/04).

Kemudian, dikatakannya, untuk mecari jaringan seluler, masyarakat Desa Pekajang harus turun ke laut lebih kurang hingga tiga jam ke arah Provinsi Bangka Belitung. Melihat hal demikian, selaku wakil rakyat dirinya merasa prihatin.

“Sesuai dengan program nawacita Indonesia yang ketiga. Kita minta agar Pemkab dan Pemprov Kepri segera mengaktifkan tower yang sudah berdiri saat ini. Kita sangat butuh itu,” imbuhnya.

Disampaikan pria yang akrab disapa Wakden ini, Desa Pekajang yang memiliki potensi laut luar biasa tersebut memang harus mendapat perhatian serius.

“Ini harus menjadi perhatian Pemprov dan Kabupaten Lingga. Jangan sampai berlarut – larut. Kita dari DPRD siap memplotingkan anggadan untuk itu,” cetusnya.

Pada prinsipnya, pria yang akrab dengan para wartawan ini berharap, masyarakat Pekajang dapat menikmati pelayanan dalam segi komunikasi tersenut. (RUZI)

326 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>