Published On: Kam, Okt 23rd, 2014
                            

Pejabat TNI Gelar Coffee Break Bersama Insan Pers

TNI Gelar Cofee Break.Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pejabat TNI/Polri, Danlantamal IV TNI-AL dan instasi Pemerintah se-Pulau Bintan menggelar Coffee Break bersama Insan Pers di Kota Tanjungpinang, dalam rangka ajang silahturahmi dan sosialisasi kejuaraan menembak Kepri Marine yang dilaksanakan, Kamis (23/10) di Lapangan Tembak Marinir jalan Sukarno-Hatta gang Ciku Kota Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Danyon Marinir ARH. Anggoro Jati mengatakan, sosialisasi ini sengaja dilaksanakan sekaligus memberitahukan bahwa pihaknya akan menggelar Pertandingan Olahraga Menembak Skala Nasional di Provinsi Kepri nanti.

“Kita juga melakukan sosialisasi pertandingan olahraga menembak berskala Nasional di Provinsi Kepri yang akan diadakan pada tanggal 14 hingga 15 November 2014 mendatang,” terangnya. Kamis (23/10).

Adapun peserta yang akan ikut bertanding, lanjut Anggoro, yakni, dari atlet tembak seluruh Provinsi Kepri, serta para peserta dari Sumatera dan Jawa.

“Sedangkan perlombaan yang akan dipertandingkan ada 11 kelas terdiri dari peserta umum, pelajar dan TNI/Polri. Masing-masing kelas ada sekitar 100 atau 200 personil yang akan ikut bertanding nantinya,” kata dia.

Akan hal tersebut, Anggoro mengharapkan, rekan-rekan media juga membantu untuk mnginformasikan hal ini kepada masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya, umumnya untuk masyarakat Kepri. Sebab, perlombaan menembak skala nasional ini dilaksanakan di Kota Tanjungpinang.

“Panitia sudah mempersiapkan hadiah berupa uang sebesa Rp. 40 juta, dan ada juga piala yang kita rakit sendiri untuk menambah daya tarik bagi para peserta lomba,” ujarnya. (ERA)

240 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>