Published On: Rab, Sep 6th, 2017
                            

Pedagang Emosi Meja Pajangan Disita Satpol PP

Wp image 902536492..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Sejumlah pedagang yang menyewa ruko di sekitaran Taman Jodoh Buleverd,Kec Batu Ampar, Batam, memprotes Satpol PP yang sedang menertibkan kawasan tersebut, Rabu (6/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pasalnya Satpol PP yang dikomandoi oleh Imam Torih yang bertugas menertibkan taman yang telah diperintah oleh Walikota Batam Rudi menyimpang prosedur, sehingga menimbulkan keributan ditengah – tengah para pedagang sembari mengangkut meja pajangan yang berada di depan ruko.

Diketahui intruksi dari Walikota Batam hanya taman yang di bersihkan sepanjang taman Bolevard tersebut. Akibatnya terjadi aksi protes dari penyewa ruko ke Satpol PP, mereka marah karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

“Kami tahu area taman tersebut dilakukan pembersihan bukan sarana ruko,” ungkap Rizky alias Panjang.

“Jangan samakan kawasan ruko sama Taman, andaikan ada pemberitahuan kami mungkin merapikan dan tidak semraut,” tambahnya lagi.

Bahkan, kata Panjang, RT Rizkal sempat mengakui bahwa tidak ada surat pemberitahuan untuk pengangkatan dikawasan ruko.

“Pak RT Rizkal pun bilang tidak ada pemberitahuan,” kata Panjang.

Sementara selang beberapa jam kemudian, Walikota Batam Rudi hadir dan memantau suasana lokasi yang didampingi Camat Batuampar dan Lurah Sei Jodoh.

Rudi menghimbau para pedagang yang berjualan sarapan pagi bisa menempati di lokasi samping taman di blok L. “Sebelum lokasi yang ditentukan selesai di pasar Induk,” ungkapnya. (INDRALIS)

236 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>