Published On: Jum, Apr 24th, 2015
                            

PDI-P Sudah Terima Enam Berkas Balon Wako Batam

ilustrasi bakal calon. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Baru dua hari dibuka secara resmi pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota (Wako) dan Wakil Wali Kota (Wawako) di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Batam, sudah ada enam berkas Balon untuk jadi Wako Batam masuk ke sekretariat DPC PDI-P tersebut.

“Kami buka pendaftaran secara resmi kemarin, dimulai dari tanggal 23 April sampai 2 Mei 2015. Sampai hari ini sudah ada enam orang yang mendaftar,” kata Ketua DPC PDI-P, Jamsir, Jum’at (24/04) saat ditemui.

Sedangkan enam berkas Balon tersebut, lanjut Jasmir, yakni, Sulistyana, Jefri, Yuhendri, Zulkifli, Surya Sardi dan Hartoyo. Para calon tersebut masih akan mengikuti seleksi selanjutnya, dan rencananya akan diadakan pada bulan Mei mendatang.

“Pendaftaran ini kami juga sudah awali denga penjaringan melalui konsolidasi partai,” ujarnya.

Sementara, masih kata Jasmir, nanti ada beberapa persyaratan administratif yang harus dipenuhi oleh Balon, sebelum menjadi Calon Wako Batam.

“Nanti ada persyaratan lagi, sebelum mereka jadi Calon Wali Kota Batam, dari yang mendaftar melalui PDI Perjuangan,” ungkapnya. (RNN/IND)

204 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>