Published On: Sen, Okt 3rd, 2016
                            

PAW Amirullah Dibatalkan Mendagri, DPRD Kepri Surati Partai Golkar

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak mengatakan, terkait dibatalkannya proses PAW Raja Amirullah oleh Mendagri yang menggantikan Sofian Samsir dikarenkan berhalangan tetap beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, DPRD Kepri akan menyurati kembali Partai Golkar, guna meminta usulan nama pengganti Raja Amirullah. “Rabu ini (red, 5 Oktober 2016), kita akan surati Golkar agar memberikan kembali usulan nama PAW,” kata Jumaga, Senin (03/10) kepada Kepridays.com.

Bahkan tak hanya PAW dari fraksi Golkar saja diminta mengusulkan nama pengganti, Jumaga juga mengatakan, hal yang sama untuk PAW Erianto dari Fraksi Demokrat yang saat ini tersandung kasus juga belum ada masuk ke DPRD Kepri.

“Dengan sampai hari ini juga belum ada berkas usulan PAW Erianto masuk ke kita (red, Sekretariat DPRD Kepri), maka Rabu ini kita akan melayangkan kembali surat kepada DPD Demokrat Kepri,” ujarnya.

Sementara, Jumaga menuturkan, kenapa hari Rabu menyurati kedua DPD Partai itu, karena dirinya pada Selasa (4/10) harus menghadiri pembasmian barang bukti tangkapan BNN Provinsi Kepri di Batam.

“Maka pada hari Rabu nanti baru dirinya menyurati kepada dua fraksi tersebut, guna pengusulan nama PAW,” ujar Jumaga. (RESKI)

309 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>