Published On: Sel, Feb 3rd, 2015
                            

Pasar KUD Dihebohkan Penemuan Ular Piton

Penemuan Ular Piton di Pasar KUD. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Puluhan pedagang di Pasar KUD Kota Tanjungpinang, sontak dihebohkan dengan temuan ular Piton sepanjang 4 meter dengan besar 5 inchi di samping bangunan ruko belum jadi daerah tersebut, Selasa (03/02) siang.

Ular yang ditemukan pertama kali oleh pedagang Sayur bernama Syahri itu, membuat dirinya panik karena ular tersebut berjalan ke arahnya. “Saya lagi asik tawarin Sayur kepada pembeli, setelah saya menoleh ke belakang hendak mengambil kantong, tiba-tiba di belakang saya menjalar ular sebesar pipa air ukuran 5 inchi,” ceritanya kepada KepriDays.com.

Kemudian dengan adanya temuan ular tersebut, lanjut Syahri, dirinya beserta teman se-profesi di Pasar KUD, langsung menangkap ular tersebut supaya tidak memangsa warga.

“Kami bertiga sempat kualahan menangkapnya, karena ular tersebut sangat besar dan membelit tangan kawan saya tadi,” ucapnya.

Sementara, salah seorang teman Syahri membenarkan adanya temuan ular piton tersebut. Ia mengatakan, ular itu sudah diamankan dalam karung Beras.

“Sekarang ular itu sudah kita amankan, tadi kita bersama-sama menangkapnya dan langsung dimasukkan ke dalam karung,” ujarnya sambil menunjukkan karung yang berisi ular. (ERA)

698 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>