Published On: Rab, Feb 4th, 2015
                            

Pasangan ‘Kumpul Kebo’ Digrebek Satpol PP Tanjungpinang

pasangan 'Kumpul Kebo' yang dibawa Satpol PP Kota Tanjungpinang. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Berkat laporan dari warga RT 04/RW 04 Kelurahan Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang. Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, berhasil menggrebek pasangan ‘Kumpul Kebo’ atau pasangan tidak memiliki ikatan resmi tinggal serumah didaerah tersebut, Rabu (04/02) pagi.

Menurut Ketua RW 04, Basuki, awalnya bisa melaporkan ke Satpol PP Kota Tanjungpinang karena dirinya sudah sering mendapatkan laporan dari warga yang resah, akibat dari tingkah 2 pasangan ‘Kumpul Kebo’ itu di Kos-Kosan depan pabrik busana KM. 7.

“Karena sudah mengetahui lokasi kos-kosan yang dilaporkan warga dan sangat meresahkan, saya langsung menghubungi Satpol PP untuk mengamankan mereka,” terangnya.

Basuki pun menambahkan, 2 pasangan ‘Kumpul Kebo’ yang dibawa Satpol PP Kota Tanjungpinang tersebut, untuk nama mereka dirinya tidak mengetahui persis. Namun, diketahui salah seorangnya adalah mahasiswi di salah satu kampus Tanjungpinang.

“Untuk persisnya, langsung saja konfirmasi sama Satpol PP untuuk mengetahui siapa 2 pasangan itu,” kata dia.

Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan (K3) Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani, saat ditemui dilokasi penggerebekan mengatakan, pagi ini memang pihaknya mendapatkan laporan dari Ketua RW 04 Kelurahan Melayu Kota Piring adanya pasangan belum menikah tinggal di satu rumah.

Maka pihaknya langsung bergerak cepat untuk melakukan penggerebekan. “2 pasangan itu sudah kami amankan. 1 pasangnya diduga yang perempuan adalah mahasiswi di salah satu kampus di Tanjungpinang. Untuk sementara nama 2 pasangan itu belum diketahui, karena mereka belum kami data dan menyerahkan KTP,” ungkapnya. (ERA)

728 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>