Published On: Sel, Jun 16th, 2015
                            

Pasang Kumpul Kebo Terjaring Razia

Satpol PP saat Menjaring pasangan Kumpul Kebo. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak dua pasangan muda-mudi tanpa ada kaitan hubungan suami-istri, terjaring razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan oleh seluruh staff Kelurahan Sei Jang bersama anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang dibantu oleh jajaran Polsek Bukit Bestari, Senin (15/06) malam kemarin.

“Razia Pekat ini dilaksanakan khusus oleh seluruh perangkat Kelurahan Sei Jang bersama Satpol PP dan dibantu oleh pihak kepolisian Polsek Bukit Bestari, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah,” kata Lurah Sei Jang, Boby Putra Kifana, kepada sejumlah awak media termasuk KepriDays.com di kantornya.

Boby juga menjelaskan, selain dua pasangan kumpul kebo berinisial MS dengan pasangannya SN dan SM dengan pasangannya NA yang tertangkap dalam razia Pekat ini, ada juga 3 orang yang diduga mahasiswa terjaring razia.

“Karena ini merupakan menjelang bulan puasa, maka razia Pekat ini kami laksanakan. Alhasil, dua pasangan yang diduga kumpul kebo dan 3 orang diduga mahasiswa terjaring,” terangnya.

Untuk itu, Boby berharap, setelah dilaksanakannya razia Pekat ini, bisa menjadi contoh kepada penghuni kos lainnya dan kedepannya tidak ada lagi yang melakukan hal yang sama.

“Saya harap hal ini menjadi contoh kepada masyarakat sekitar dan pemilik kos, agar kedepannya bisa bekerja sama untuk antisipasi adanya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Bukit Bestari, Kompol. Zulkarnaen menambahkan, razia Pekat ini dilaksanakan pada tiga titik lokasi kos-kosan, yaitu, kosan gang Pulau Pandan belakang SMK Pembangunan, kosan jalan RH. Fisabilillah KM 8 dan kosan didaerah KM. 5 atas Tanjungpinang.

“Untuk 3 orang yang diduga mahasiswa akan kami lakukan pendataan dan pembinaan untuk sementara ini. Sedangkan 2 pasang yang ditemukan dalam 1 kamar tanpa ikatan perkawinan turut didata, sehingga jika razia berikutnya terjaring kembali akan diberikan sanksi Tipiring,” ucapnya. (ERA)

308 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>