Published On: Sen, Jul 27th, 2015
                            

Partai Golkar Resmi Dukung Suryo-Ansar

Rapat Golkar. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua DPD I Partai Golkar Kota Tanjungpinang sebelum adanya Musda kubu Agung Laksono, Ade Angga mengatakan, bahwa dukungan Partai Golkar dalam mengusung Cagub dan Cawagub tahun ini yang mana hasil keputusan dari DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie maupun Agung Laksono, tetap mengusung Ansar Ahmad untuk mendampingi Surya Respationo alias Suryo dalam Pilkada Gubernur 2015.

“Ketetapan ini sudah mutlak dan tidak dapat dirubah lagi oleh pihak manapun, atau dari 2 Kubu Partai Golkar sendiri,” ucapnya, Ahad (26/07) siang di Kantor DPD I Golkar jalan Tugu Pahlawan Tanjungpinang kepada KepriDays.com.

Kemudian, kata Angga, Senin 27 Juli 2015 hari ini, seluruh tim pemenangan Suryo-Ansar dari Partai Golkar akan hadir untuk mengikuti pengantaran pendaftaran Cagub dan Cawagub 2015 ke KPU Provinsi Kepri.

“Untuk persiapan semuanya sudah diatur oleh panitia atau Tim Pemenangan dari seluruh Partai pengusung. Dan saya berharap kepada seluruh anggota Tim dari Partai Golkar dapat mengikuti secara teratur,” ucapnya.

Selain itu, Angga pun menambahkan, Partai Golkar telah resmi masuk dalam partai pengusung Cagub dan Cawagub 2015 yang akan dilaksanakan pada Desember 2015 mendatang. Adapun Partai pengusung Suryo-Ansar adalah PDIP, Golkar, PAN, PKS dan Hanura.

“Sementara rapat menjelang pendaftaran Cagub dan Cawagub 2015 oleh Tim Pemenangan dari Partai Golkar, telah diikuti oleh seluruh Pengurus Inti Tim Pemenangan,” ungkapnya. (ERA)

277 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>