Published On: Sen, Okt 2nd, 2017
                            

Parpol Harus Miliki Kantor

Wp image 1376820388..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang melalukan sosialisasi terkait dengan pendaftaran partai politik yang akan mengikuti pemilu 2019 di Hotel CK Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Dalam sosialisasi itu, Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria mengatakan yang penting dalam proses pendaftaran parpol adalah keberadaan kantor partai politik yang tetap sampai akhir tahapan pemilu 2019.

Kemudian kartu anggota parpol berjumlah 207 orang. 207 tersebut berasal dari DAK pemilu penduduk Tanjungpinang yang ditetapkan KPU RI pada Jumat 29/9/2017.

Selain itu, jumlah pengurus parpol juga harus diserahkan. Untuk memastikan kebenaran berkas yang diserahkan ke Kpu, maka KPU akan membentuk team yang akan melakukan verfikasi langsung ke parpol yang bersangkutan.

Proses pendafaran parpol dan penyerahan berkas di KPU Tanjungpinang berlangsung 3- 16 Oktober 2017.

“Dalam masa tersebut KPU melayani menerima berkas,” kata Robby Patria.

Sementara itu, Devisi Hukum KPU Tanjungpinang Dewi Haryanti menambahkan, KPU daerah hanya memverifikasi berkas yang diserahkan parpol. Mengenai penetapan mengikuti pemilu, dilakukan KPU RI. (RNN)

90 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>