Published On: Jum, Agu 29th, 2014
                            

Paripurna Terakhir Molor

Ruang Sidang kosong. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jadwal terakhir rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang dengan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang penambahan instansi baru di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, molor dari waktu yang sudah ditentukan, Jum’at (29/8) pukul 14.20 Wib.

Seharusnya, jadwal Paripurna itu dilaksanakan pada pukul. 13.30 Wib namun hingga pukul 14.20 Wib belum juga di mulai. Para tamu undangan dari Pemko Tanjungpinang yang sudah memadati ruang sidang pun keluar dengan seketika tanpa memberi komentar.

Selang beberapa menit tampak beberapa pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang masuk ke ruang sidang, salah satunya Suparno selaku Ketua DPRD Kota Tanjungpinang. Namun sangat disayangkan para tamu undangan sudah tidak berada ditempatnya masing-masing. Menanggapi hal itu, Suparno mengatakan, sangat wajar sekali kalau anggotanya terlambat disebabkan jadwal yang ditentukan terlalu cepat.

“Hari ini semuanya pada sholat Jum’at, selesai sholat mereka istirahat makan sedangkan waktu yang ditentukan pukul 13.30 Wib, belum lagi perjalanan ke Senggarang memakan waktu,” katanya.

wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Husnizar Hood juga menambahkan, wajar jika terjadi keterlambatan pada jadwal terakhir Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang. “Inikan hari terakhir mereka ikut sidang, wajarlah terlambat,” ujarnya.

Akan hal tersebut, tidak berapa lama sidang pun dilaksanakan oleh DPRD Kota Tanjungpinang untuk membahas Ranperda tersebut. (ERA)

264 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>