Published On: Sel, Jul 14th, 2015
                            

Paripurna Hasil LKPJ Gubernur Kepri Tunda

Paripurna yang Tertunda. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri, dengan agenda Hasil Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir masa jabatan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2010-2015, Senin (13/07) tertunda dan diundur pada tanggal 30 Juli 2015 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, saat memimpin sidang Paripurna tersebut di Aula Gedung DPRD Kepri Dompak Kota Tanjungpinang.

“Sidang di tunda. Surat Pansus saya terima, dan tim Pansus menyatakan tidak siap dalam sidang kali ini. Tim Pansus juga meminta Banmus untuk mengagendakan ulang jadwal sidang,” ucapnya.

Sedangkan surat dari Pansus tersebut, lanjut Jumaga, telah diterima seminggu lalu. Karena pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri tidak hadir pada rapat kali ini, maka sidang di tunda.

“Pejabat-pejabat SKPD memang tidak di undang, makanya hari ini tidak hadir. Hari ini anggota dewan juga banyak yang tidak hadir,” katanya. (ADO)

303 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>