Published On: Sab, Okt 25th, 2014
                            

Para Juara MTQ Nasional Akan Disekolahkan Hingga Kuliah

Mahadi Rahman, Kabid Kesra Bagian Keagamaan Provinsi Kepri.Foto: ADO
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kabar baik menghampiri para Juara dari Provinsi Kepri pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional di Kota Batam kemarin.

Pasalnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri akan memberikan bantuan sekolah hingga jenjang perkuliahan untuk para Juara yang sudah mengharumkan nama Provinsi Kepri dikanca Nasional.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Bagian Keagamaan Pemprov Kepri, Mahadi Rahman, saat diwawancarai oleh KepriDays.com, Jum’at (24/10) di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

“Para juara lomba MTQ tingkat nasional nantinya akan disekolahkan hingga lulus kuliah, dan merekapun akan selalu diberikan pembinaan dalam bentuk perhatian dari Pemprov Kepri,” katanya saat itu.

Selain itu, Mahadi menjelaskan, para Juara MTQ Nasional dari Provinsi Kepri tersebut juga akan mendapat bonus, berupa uang yang diberikan Pemprov Kepri, yakni, juara I sebesar Rp. 100 juta perorangnya dengan jumlah pemenang sebanyak 16 orang.

“Lalu untuk juara II sebesar Rp. 75 juta perorangnya dengan jumlah pemenang sebanyak 7 orang, serta juara III sebesar Rp. 50 juta perorangnya dengan jumlah pemenang sebanyak 6 orang,” katanya.

Sedangkan, lanjut Mahadi, untuk semua peserta yang mewakili Kepri mengikuti ajang MTQ Nasional di Kota Batam kemarin, ada berjumlah 43 orang dan hanya sebanyak 29 orang tersebut berhasil meraih juara dari 7 cabang perlombaan yang diadakan.

“Saya ucapkan selamat untuk para Juara MTQ Nasional dari Kepri yang mendapatkan bonus, gunakanlah sebaik-baik mungkin, dan bagi yang tidak dapat jadikanlah semua ini sebagai motivasi,” ucapnya. (ADO)

154 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>