Published On: Jum, Jul 7th, 2017
                            

Papan Bunga Ucapan Selamat Bertaburan buat Reni Yusneli

Img 0552.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Reni Yusneli sosok srikandi dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi ikon dalam pelantikan pejabat hasil open biding Pemkot Tanjungpinang, Jum’at (07/07) pagi di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang.

Pasalnya, puluhan papan bunga terpajang didepan Kantor Walikota Tanjungpinang dari berbagai kalangan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Reni Yusneli sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang.

Terlihat papan bunga juga diberikan oleh Mantan Wagub Kepri 2010-2015 Soerya Respationo, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan GM FKPPI Kota Tanjungpinang Irwan Panggabean.

Reni saat usai dilantik hanya bisa menjawab terimakasih. Ia juga harus berkoordinasi dengan atasan dan bawahannya untuk program kedepan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang.

“Saya harus koodinasi dengan Pak Lis. Saya baru saja dilantik, ini seperti anak baru,” ujarnya dengan senyum. (RNN)

258 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>