Published On: Kam, Okt 5th, 2017
                            

Panlih Masih Tunggu Berkas Isdianto dan Agus

Wp image 2136226356.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur Kepri sisa masa jabatan 2016-2021 masih menunggu kelengkapan berkas calon Isdianto dan Agus Wibowo sampai Jumat (6/10) pukul 17.00 Wib besok.

“Kita berikan waktu tujuh hari kerja. Jadi hitungannya kita tunggu sampai Jumat besok,” kata Ketua Panlih Hotman Hutapea, di Graha Kepri, Kamis (5/10).

Sedangkan berdasarkan laporan staf Panlih, sambungnya, berkas Isdianto sudah dinyatakan lengkap. Untuk berkas atas nama Agus Wibowo, masih ditunggu hingga batas akhir pertama.

Jika tidak juga lengkap, pihaknya akan tetap memberikan waktu satu minggu tambahan lagi untuk Agus Wibowo melengkapi berkas tersebut.

“Senin nanti kami rapat lagi. Nanti panlih akan meminta kepada Sekretariat untuk menjelaskan kembali berkas apa saja yang harus dilengkapi Agus. Kita kasih satu Minggu lagi hingga Selasa depannya,” terang Hotman lagi.

Sementara jika Agus kembali tidak melengkapinya, maka Panlih akan mengembalikan berkas pencalonan Agus ini kepada Partai melalui Gubernur.

Tahapan ini, kata Hotman sesuai dengan tata tertib pemilihan Wagub yang ada. Pemilihan Wagub ini rencananya dapat dilangsungkan tahun ini jika seluruh kelengkapan berkas dilengkapi. (RNN)

172 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>