Published On: Rab, Agu 20th, 2014
                            

Panggilan dan Hobi Sama Uniknya

Bandot saat melihatkan telur ulat yang dipunyainya. Foto Irpan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setiap orang tentunya memiliki hobi masing-masing, namun Kukuh Sukma Buhandi pria kelahiran Tanjungpinang 22 April 1994 silam yang akrab di panggil Bandot, memilih hobinya sendiri yang unik seperti nama panggilannya, yakni, memelihara ulat Jerman atau dengan nama lain Superworm atau Zophobas Morio.

Kepada KepriDays.com, Bandot mengatakan, hobinya yang satu ini baru ia mulai 4 bulan terakhir dan bibitnya pun mudah untuk didapatkan. Sedangkan dipanggil Bandot karena mungkin dirinya lucu dan unik dimata teman-teman.

“Saya tertarik karena hewan yang satu ini sangat lucu dan mudah untuk membudidayakannya. Dipanggil Bandot sih mungkin saya unik kali ya,” kata dia, Rabu (20/8) saat diwawancarai.

Cukup dengan memberi makan Kentang untuk pangan, kata Bandot, Superworm bisa berkembang biak menjadi Kumbang. Hobby ini pun sebenarnya iseng-iseng, tetapi karena terlihat lebih lain dari yang lain dirinya mau mencoba.

“Unik sih hobby ini bagi saya tidak, tapi mungkin di mata orang lain begitu, butuhkan waktu kurang lebih 2 minggu dari Telur menjadi Ulat dan begitu juga waktu prosesnya Ulat menjadi Kepompong hingga ke Kumbang,” jelasnya.

Akan hal tersebut, Bandot selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan kepadanya, walaupun dibilang unik atau apa saja. Baginya terpenting bisa melakukan sesuatu dari karya sendiri dan tidak terlibat dengan pasal 378 tentang penipuan.

“Hidup harus penuh karya, tidak ikut-ikut. Dan yang penting tidak terlibat kriminal, apa lagi kasus penipuan,” ungkapnya. (CR08)

261 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. priangga mengatakan:

    Wah menarik ulasannya gan, niche share gan :)

  2. lina mengatakan:

    takraw jadi ulat :’))

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>