Published On: Kam, Sep 7th, 2017
                            

PAN Tanjungpinang Buka Posko Peduli Rohingya

Wp image 267474693..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) ikut merasakan keprihatinan atas tragedi kemanusiaan yang terjadi kepada etnis Rohingya di Myanmar.

Ketua DPD PAN Kota Tanjungpinang H. Dharma Setiawan mengatakan, tragedi kemanusiaan tersebut sungguh sangat memilukan, karena sudah diluar nalar kemanusiaan.

“Kita sangat prihatin atas tragedi ini, untuk itu PAN Kota Tanjungpinang membuka Posko untuk penggalangan dana dari pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat luas yang ingin membantu meringankan penderitaan saudara saudara kita yang sedang mengalami ketidakadilan,” katanya.

Selain itu, Darma menghimbau kepada seluruh kader PAN di Tanjungpinang untuk dapat menyisihkan sebagian Rizkinya untuk misi kemanusiaan ini.

“Alhamdulillah dari spontanitas pengurus sudah ada donasi yang terkumpul, untuk itu, saya menghimbau kepada segenap kader PAN untuk ikut memberikan donasi untuk meringankan penderitaan   saudara kita Etnis Rohingya,” ungkapnya.

Sementara Koordinator aksi Yalfarmon menambahkan, posko yang berada di Rumah PAN Kota Tanjungpinang jalan Basuki Rahmat itu akan di buka selama sepuluh hari kedepan.

“Untuk tahap awal ini, posko dibuka selama sepuluh hari kedepan, dari tanggal 07 September 2017 hingga 16 September 2017 mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 17.00 wib, bagi pengurus, kader, simpatisan PAN dan masyarakat yang ingin memberikan donasinya bisa langsung datang ke rumah PAN,” katanya.

Dia juga mengatakan, dana yang terkumpul nanti akan diumumkan kepada masyarakat dan disalurkan melalui lembaga lembaga amal resmi untuk Rohingya. (RNN)

226 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>