Published On: Sen, Okt 16th, 2017
                            

PAN Siap Hadapi Pemilu 2019

Wp image 272697198..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Berkas pendaftaran verifikasi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tanjungpinang untuk menjadi peserta pemilu 2019 ke KPU Tanjungpinang dinyatakan lengkap, Senin (16/10).

Oleh karena itu, Ketua DPD PAN Tanjungpinang, H. Dharma Setiawan menyatakan, PAN Tanjungpinang siap menghadapi pemilu akan datang.

“Alhamdulilah berkas PAN sudah lengkap dan memenuhi syarat peserta pemilu 2019,” katanya.

Sedangkan kelengkapan administrasi ini, kata Dharma, sudah sebagaimana tertuang dalam tanda bukti penerimaan dan hasil penelitian KPU.

“Untuk partai tingkat Kota Tanjungpinang wajib menyerahkan 207 KTA dan Fotocopy E-KTP, dan PAN menyerahkan 225 KTA dan KTP. Hal ini menunjukan PAN siap hadapi Pilkada,” ucap Dharma.

Sementara, Ketua KPU Tanjungpinang, Robby Patria mengatakan, sudah ada 10 partai yang melakukan verifikasi berkas ke KPU Tanjungpinang sampai saat ini.

Adapun 10 partai tersebut adalah PDIP, Golkar, PAN, PKS, Perindo, PSI, PPP, Gerindra, Nasdem, dan Partai Berkarya.

Dari ke 10 partai tersebut yang dinyatakan lengkap oleh KPU Tanjungpinang sampai dengan Ahad berjumlah lima partai yakni PKS, Perindo, PSI, PAN, dan Partai Berkarya.

“Sementara partai lainnya pada hari terakhir harus melalukan perbaikan berkas,” kata Robby Patria.

Menurut Robby, KPU pada hari terakhir, Senin (16/10), penyerahan berkas parpol akan menunggu mulai dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 24.00 Wib.

KPU tak menerima berkas lagi jika penyerahan berkas parpol melewati waktu yang sudah ditentukan tersebut.

“Oleh karena itu kita harapkan dari pagi parpol yang belum menyerahkan berkas bisa menyerahkan dari hari terakhir,” katanya. (RNN)

124 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>