Published On: Ming, Nov 29th, 2015
                            

Pameran Wirausaha Diminati Kaum Ibu dan Remaja

Kaum Wanita yang menjajahi Dunia Usaha. Foto : Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Pameran Wirausaha 2015 yang digelar Sabtu 29 November 2015 kemarin di Lapangan Engku Putri Batam Centre Kota Batam, rata-rata setiap stand diminati kaum ibu dan remaja.

Bahkan terlihat setiap stand yang ada menawarkan produk-produk UKM, seperti, salah satu stand yang memamerkan baju pakaian muslim serta memperagakan cara memakai hijab yang benar dan berkombinasi beragam macam pakaian yang relatif murah.

Menurut seorang ibu bernama Novi yang juga sebagai Ketua Hijabermon’s Community (HMC) Batam, stand Batam Numismatik banyak menawarkan berbagai bahan pakaian muslim yang dipajang di stand, sehingga berbagai bentuk kain yang cantik dan elegan dapat dipakai khusus kaum wanita.

“Hijabermom’s adalah bagian dari Komunitas berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan seperti kegiatan perwiritan, dan ibu-ibu disini sangat berminat dengan stand koleksi pakaian muslim di stand Numismatik,” ujarnya.

Sementara dilain stand, terlihat kaum remaja tidak ketinggalan. Mereka juga seperti kaum ibu-ibu, melihat aneka pakaian remaja dan beberapa pakaian muslim untuk remaja. Adapun kegiatan ini sudah berlangsung selama dua hari dari tanggal 28 November 2015 kemarin. (INDRALIS)

250 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>