Published On: Ming, Jul 5th, 2015
                            

Pabrik Kue TU Terbakar

Pabrik Kue terbakar di TU. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pabrik Kue Cake dan Bolu di jalan Sultan Mahmud nomor.10 RT 01/RW 03 Kelurahan Tanjung Unggat (TU), Ahad (05/07) sekitar pukul. 04.45 Wib dini hari terbakar.

Pada saat terbakar juga, pemilik Pabrik Kue yang bernama Gwek Lang alias Lenny sedang berada ditempat bersama kedua anaknya, yakni, Angelina dan Franky.

Dari penuturan anak korban kebakaran, Angelina mengatakan, saat kebakaran ia tidak tahu disebabkan apa, yang jelas saat api menyala dirinya beserta adik dan ibunya menyelamatkan diri tanpa dapat membawa barang berharga.

“Tadi api muncul dipojok depan sebelah kiri, saya tidak tahu karena apa api menyala,” jelasnya.

Menurutnya lagi, kebakaran ini juga bukanlah diakibatkan arus pendek listrik atau konslet, sebab pada saat itu tidak terdengar percikan listrik.

“Ini bukan karena listrik,” jelasnya.

Selain itu, Angelina tidak dapat menjelaskan seberapa besar kerugian yang dialami keluarganya. “Saya tidak tahu berapa kerugiannya, yang saya tahu barang berharga ibu saya ada sekotak emas,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala SPK Polisi Resort Kota Tanjungpinang, Ipda B. Tavip menjelaskan, kronologi kejadian terjadi pada pukul 04.45 Wib, saat mendengar laporan ia langsung bergegas ke lokasi untuk mensterilkan lokasi.

“Kejadian ini saya belum mengetahui pemicu kebakaran, dilihat kejadian ini dipicu oleh arus pendek tetapi nanti ditelusuri lagi lebih dalam dari informasi korban untuk mengetahui penyebabnya, untuk kerugian yang dialami saya belum mengetahuinya,” jelasnya. (ADO)

418 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>