Published On: Kam, Okt 20th, 2016
                            

Owner Cafe Basecamp Tanjungpinang Minta Maaf

SATPOL PP TANJUNGPINANG DAN SANTOS MINTA MAAF. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Santos selaku Owner Cafe Basecamp melakukan permintaan maaf secara lisan maupun tertulis didepan tokoh Organisasi Masyarakat (Ormas), PGRI Tanjungpinang, Mahasiswa dan Satpol PP Tanjungpinang, Kamis (20/10) siang di Kantor Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah Tepi Laut Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Tanjungpinang, Irianto mengatakan, permohonan maaf sudah dilakukan secara terbuka dan tertulis, namun masih ada ganjalan dari tokoh Ormas tentang arahan bahwa Cafe Basecamp tetap ditutup.

“Namun keputusan tersebut akan kita lanjutkan, dan kita akan sampaikan kepada Wal Kkota untuk memberian solusi,” ungkap Irianto.

Sedangkan, lanjut Irianto, untuk menutup Cafe Basecamp, Satpol PP sendiri ada aturan operasional dan tidak semena-mena permintaan Ormas bisa ditindaklanjuti.

“Jika diikuti harus melalui jalur hukum. Jika saran Ormas diterima Wali Kota, tentu kita akan lakukan upaya untuk menutup dengan standar operasional yang ada,” katanya.

Sementara, Santos selaku Pemilik Cafe Basecamp pun mengatakan, untuk melakukan tanggapan sosial membuka atau menutup Basecamp, pihaknya serahkan ke Pemkot Tanjungpinang saja.

“Terkait event kemarin, itu terjadi tanpa sepengetahuan saya. Semua itu Tim Kreatif yang melakukan, dan lima orang itu sudah saya berikan peringatan keras. Kalau untuk dipecat itu tidak mungkin,” kata Santos.

Sementara untuk pelayan yang menggunakan seragam sekolah, lanjut Santos, tujuannya bukan menarik anak sekolah untuk pesta minuman, hanya untuk orang dewasa atau orang tua yang mengenang masa-masa sekolah dulu.

“Tujuannya untuk mengenang masa sekolah, bukan untuk menarik perhatian anak selolah untuk pesta minum-minum,” jelas Santos. (YULI)

1,886 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>