Published On: Rab, Okt 8th, 2014
                            

Otak Pelaku Kaburnya Tahanan di Batam Jalani Sidang Perdana

3 Tahanan Kabur.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Terpidana kasus narkoba dan yang juga merupakan otak pelaku kaburnya beberapa orang tahanan dari Rutan Klas IIA Baloi Batam pada 17 Juli 2013 lalu, Hendra Gunawan (27) mengikuti sidang perdananya, Rabu (08/10) siang di Pengadilan Negeri (PN) Kota Batam.

Dalam sidang pembacaan surat dakwaan ini, Hendra mengakui telah melarikan diri untuk bertemu istri dan anaknya yang berada di Palembang. Pembacaan dakwaan dilakukan oleh JPU (Jaksa Penuntut Umum) Kejaksaan Negeri Batam, Pofrizal.

“Kumpul sama keluarga di Palembang,” ujar Hendra pada majelis hakim Meriwaty saat ditanya.

Pria yang beralamat di Perumahan Cipta Sarana Batu Aji tersebut mendapatkan giliran sidang paling akhir karena faktor keamanan. Hendra yang menggunakan baju tahanan kejaksaan terlihat tenang mengikuti sidang. Penampilannya juga berubah dibandingkan saat tertangkap kembali pada 15 September 2014.

Hendra memelihara kumis dan jenggotnya sehingga menjadi brewokan, sidangpun akhirnya dilanjutkan pada agenda Rabu depan, dengan masih mendengarkan keterangan saksi-saksi. (IND)

230 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>