Published On: Kam, Apr 9th, 2015
                            

Orang Tua Korban Pengeroyokan Lapor ke POM-AL

Korban 'Babak Belur'  yang diduga dikeroyok oleh  oknum  TNI-AL. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait pengeroyokon yang dilakukan oleh sejumlah orang yang mengaku oknum TNI-AL terhadap Rikson Mandela Simanjuntak, orang tua korban, Nelson Simanjuntak akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polisi Militer Angkatan Laut (POM-AL), Kamis (09/04) siang di jalan Merdeka tepatnya disebelah Hotel Furia Tanjungpinang.

Pada saat melapor kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah oknum diduga TNI-AL terhadap anaknya, Nelson mengaku, bahwa laporannya saat ini sudah diterima oleh pihak POM-AL untuk ditindak lanjuti.

“Saya sudah laporkan pada petugas POM-AL setelah menyelesaikan administrasi perobatan anak saya di IGD RSUD Kota Tanjungpinang. Pada saat itu saya disambut baik oleh petugas jaga,” terangnya.

Namun, lanjut Nelson, saat dirinya menanyakan siapa saja nama oknum diduga TNI-AL yang tega mengeroyok anaknya, petugas tersebut enggan menyebutkan nama-nama anggota tersebut. (Baca juga: Penyandang Disabilitas ‘Babak Belur’ Dikeroyok Oknum TNI-AL)

“Mereka tak mau memberitahukan namanya. Kata petugas namanya tidak usahlah pak, tapi akan kami laporkan ke pimpinan,” ungkap Nelson sambil menirukan perkataan petugas POM-AL saat melapor.

Kepada petugas POM-AL juga, Nelson menjelaskan, bahwa anaknya tersebut bukan tipe yang suka membuat keributan, dan bisa diperiksa pada sekolahnya sejak dari SD sampai SMP menimba ilmu di Sekolah Swasta Katolik.

“Sejak masuk Sekolah Menengah Atas Negeri 1, Anak saya tidak pernah bermasalah apalagi sampai melakukan onar,” ujarnya.

Ia bahkan menambahkan, anaknya tersebut memang penyandang disabilitas atau terganggu mentalnya setelah melanjutkan sekolah ke Universitas Indonesia, karena merasa tidak kuat dan akhirnya tidak lulus tes.

“Setelah kembali ke Tanjungpinang depresi, pada saat itulah mentalnya mulai terganggu sampai sekarang,” ungkapnya.

Sementara, Komandan Lantamal IV, Laksamana Laut TNI. Sulistiyanto, saat dikonfirmasi lewat ponselnya tak menjawab hingga berita ini diunggah oleh KepriDays.com. (ERA)

222 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>