Published On: Sel, Mei 17th, 2016
                            

Operasi Patuh Seligi Resmi Dilaksanakan Polres Tanjungpinang

Oprasi seligi diresmikan. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jajaran Polres Tanjungpinang telah resmi menggelar Operasi Patuh Seligi tahun 2016, Senin (16/05) pagi, saat menggelar apel di Mapolres Tanjungpinang jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang.

Bahkan apel yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polres Tanjungpinang Kompol. Agus Joko, dihadiri oleh seluruh personil Polres Tanjungpinang.

Menurut Agus Joko, saat membacakan surat perintah Kapolda Kepri Brigjend Pol Sam Budigusdian, Operasi Patuh Seligi mulai dilaksanakan tanggal 16 sampai dengan 29 Mei 2016 mendatang.

Sedangkan dalam kegiatan tersebut diberi tema “Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Di Bidang Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu-lintas).

“Untuk sasaran operasi pengguna kendaraan bermotor, dan petugas kepolisian akan
mengedepankan tindakan represif atau menerbitkan bukti pelanggaran
(tilang) terhadap pengendara yang melanggar aturan,” kata Agus Joko.

Kemudian, lanjut Agus, pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang telah mempersiapkan berbagai persiapan pelaksanaan operasi, baik perencanaan, sasaran dan cara bertindak sehingga bisa dicapai hasil yang optimal.

“Tujuan operasi patuh ini agar terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang mantap dan kondusif, serta menurunnya kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatalitas pada korban,” ujar Agus.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam mengatakan, pihaknya siap melaksanakan kegiatan tersebut didaerah Kota Tanjungpinang.

“Kita minta para pengendara baik roda dua dan empat, agar melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan,” ungkap Sulam. (YULI)

209 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>