Published On: Sel, Jul 28th, 2015
                            

Operasi Ketupat Seligi Berakhir

Kapolres Bintan, AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas. Foto : Sjajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Operasi Ketupat Seligi 2015 yang dilaksanakan jajaran Polisi Resor (Polres) Bintan selama 2 pekan di bulan Ramadhan hingga Idul Fitri 1436 Hijriah, Selasa (28/07) kemarin, telah berakhirnya dan terlihat sangat lancar.

Hal ini disampaikan Kapolres Bintan, AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, saat dijumpai KepriDays.com di Kantor KPU Bintan.

“Selama operasi dilaksanakan ada terjadi beberapa kecelakaan lalu lintas, namun semua tidak meningkat tajam dan semua terpantau lancar serta aman,” ucapnya.

Sedangkan kasus laka lantas selama perayaan lebaran, kata Cornelius, tercatat 2 orang yang meninggal dunia dii wilayah Tanjung Uban dan kawasan Pantai Trikora.

“Untuk kasus pencurian biasa dan penggelapan ada terjadi di wilayah Bintan Utara,” ujarnya.

Kemudian, Wisnu menambahkan, dengan adanya beberapa insiden laka lantas dan kasus kriminal, tentunya menjadi atensi untuk di evaluasi oleh pihak kepolisian.

“Kami akan lebih berusaha keras, agar kejadian serupa tidak terjadi kembali di Bintan. Bahkan setiap perayaan hari-hari besar agama, kami akan menggerakan porsonil untuk bersiaga agar semua berjalan dengan lancar, aman serta terkendali tanpa ada jatuh korban,” katanya.

Dengan demikian juga, Polres Bintan mengimbau agar masyarakat harus lebih memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara di jalan raya.

“Berakhirnya Ketupat Seligi ini, kami akan lanjutkan untuk persiapan tahapan pengamanan Pilkada di wilayah Bintan. Saat ini tengah memantau situasi tahapan pendaftaran calon kepala daerah untuk Bintan di Kantor KPU Bintan,” tutupnya. (CR13)

242 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>