Published On: Sen, Agu 18th, 2014
                            

Oknum TNI-AL Ditangkap Bawa Lori Solar

oknum AL saat dibawa ke Polres Tanjungpinang. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Lori Tangki yang diamankan. Foto: Era

Lori Tangki yang diamankan. Foto: Era

Tanjungpinang, KepriDays.com – Seorang berinisial TG yang mengaku oknum TNI-AL ditangkap Polsek Tanjungpinang Timur, saat sedang membawa Lori Tangki Air 5.000 Liter warna Merah Biru BP 9472 TA berisikan Solar didepan Kelurahan Pinang Kencana, Senin (18/8) pukul. 11.30 Wib.

Lori yang seharusnya dijadikan pengangkut air bersih tersebut, malah dijadikan kedok untuk membawa 5.000 Liter Solar untuk mengelabui aparat kepolisian dan masyarakat di Kota Tanjugpinang, agar lancar dalam melakukan penimbunan Solar.

Kepada Kepridays.com, Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP. Reza Tarigan mengatakan, pihaknya telah menerima satu unit mobil tangki Air Bersih berisikan Solar yang ditangkap oleh Polsek Tanjungpinang Timur ke Polres Tanjungpinang. “Saat ini belum bisa kita publikasikan karena masih di proses pelakunya,” kata dia.

Sementara menunggu proses dari pihak kepolisiaan, salah seorang anggota POM-AL yang namanya enggan disebutkan ketika bertemu di Polres Tanjungpinang mengatakan, untuk oknum yang bermain Solar mengaku dari TNI-AL akan diselidiki dulu kebenarannya.

“Ngakunya dari AL, tapi kami akan bawa dulu ke pos untuk di tindak lanjuti benar atau tidaknya dia anggota kita,” ujarnya. (ERA)

307 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>