Published On: Rab, Jul 15th, 2015
                            

Oknum Satpol PP ‘Babak Belur’ Dihajar OTK

Memo di Polres Tanjungpinang. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dua orang oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Deri Ambari dan Nanang Heri Kiswanto, ‘Babak Belur’ dihajar oleh Orang Tak Dikenal (OTK) Selasa (14/07) sekitar pukul. 02.00 Wib dini hari kemarin.

Atas kejadian itu juga, salah seorang oknum anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang, Deri mengalami luka parah, dan akhirnya harus dirawat di RSUD daerah Kota Tanjungpinang.

Kepada KepriDays.com, Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto menjelaskan, kejadian yang tidak diinginkan ini diduga masih ada kaitan dengan kejadian beberapa hari yang lalu, yakni, karena oknum anggota Satpol PP nyaris bentrok dengan oknum anggota Shabara Polres Tanjungpinang.

“Tapi kejadian ini sudah kami serahkan kepada Propam Polda Kepri untuk diusut tuntas, agar dapat diketahui siapa OTK yang tega menghajar anggota saya sampai ‘Babak Belur’,” ucapnya, Rabu (15/07) sekitar pukul 13.30 Wib siang.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun oleh KepriDays.com, kejadian diduga terjadi sekitar pukul 04.00 Wib subuh, saat itu Nanang yang didampingi oleh Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto langsung melaporkan hal tersebut ke Propam Polda Kepri. Sedangkan saat ini juga, Kasubdit Propam Polda Kepri, AKBP. Memo, telah datang ke Rupatama Polres Tanjungpinang. (ERA)

179 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>