Published On: Sel, Jun 9th, 2015
                            

Oknum Lurah Selingkuh, BKD Tetap Proses Apabila Ada Bukti

Kepala BKD Kota Tanjungpinang, Raja Khairani. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang, Raja Khairani mengatakan, pihaknya akan tetap memproses oknum Lurah berinisial FA yang diduga selingkuh dan digrebek warga, jika terbukti melakukan perbuatan yang dilarang tersebut.

“Kalau terbukti berdasarkan bukti yang kuat, maka tetap kami lakukan tindakan sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai, dimana sanksi yang diberikan, dari ringan, sedang dan berat,” kata Raja Khairani, Selasa (9/6) kepada KepriDays.com.

Kemudian, dikatakanya lagi, untuk sanksi ringan berupa, teguran, sanksi sedang turun pangkat dan sanksi berat dipecat dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang.

“Tapi semua itu harus ada proses terlebih dahulu, dan saya juga belum ketemu dengan FA. Karena saya kebetulan berada di Jakarta, tapi FA kan sudah klarifikasi dan ia telah menjumpai Sekda,” ujar Khairani.

Namun secara prosedur kalau terjadi permasalahan ini, katanya, terlebih dahulu tanya ke atasannya, yaitu, Camat.

“Tapi dari informasi yang saya dapatkan, kejadian itu tidak benar, dan itu barusan saya dapat informasinya,” kata dia.

Sebelumnya, Lurah FA juga membantah tudingan dirinya selingkuh dan digrebek warga. Ia mengatakan isu dirinya selingkuh bersama oknum PNS Pemkot Tanjungpinang berinisial TS, tidak benar.

Sebab, dirinya hanya bertemu dengan TS dalam posisi pintu rumah terbuka. “Kalau ada terjadi penggerebekan pada malam itu, apa buktinya,” ucap dia.(AFRIZAL)

487 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>