Published On: Sen, Jun 8th, 2015
                            

Oknum Lurah di Tanjungpinang Selingkuh

Ilustrasi-selingkuh.. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Seorang oknum Lurah di Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang berinisial FA diduga sedang selingkuh bersama oknum PNS Pemkot Tanjungpinang berinisial TS, Ahad (07/06) sekitar pukul 23.30 Wib kemarin.

Menurut mantan suami TS, SI, saat itu dirinya bersama warga di kediaman FA di Perumahan Bukit Indah Lestari RT03/RW14 Kelurahan Tanjungpinang Timur, menggrebek FA. Sedangkan TS langsung kabur dengan menggunakan mobil putih miliknya yang diparkir di depan rumah FA.

Bahkan mantan suami TS, Sl menjelaskan, dirinya sudah curiga perselingkuhan mantan isterinya dengan oknum Lurah itu, terjadi telah lama.

“Kebetulan saja saya lewat mau pulang. Tapi karena ada mobil putih yang saya kenali milik mantan mertua, maka saya lihat masuk ke dalam perumahan itu. Saat saya ikuti ternyata mengarah ke rumah oknum Lurah,” ujar Sl, Senin (8/6) kepada beberapa pewarta.

Namun terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Lurah tersebut, Ketua RT 03/RW 14 Kelurahan Batu IX, Ridwan, tidak membenarkan adanya penggerebekan dan perselingkuhan antara FA dan TS.

“Tidak benar, itu bukan penggerebekan karena tidak ada yang menggerebak pada saat itu. Dan tidak terjadi apa-apa antara FA dengan TS,” kata Ketua RT.

Kemudian, lanjut Ridwan, pada saat itu juga kondisi pintu dalam posisi terbuka, kalau mereka berdua melakukan perselingkuhan mana buktinya.

“Tidak ada bukti selingkuh dan tidak ada penggrebekan,” ungkapnya.

Sementara, salah seorang warga setempat yang sempat melihat FA, Jono mengatakan, bahwa pada saat ketemu FA tidak ada melihat apa-apa yang terjadi.

“Saya melihat tidak ada perselingkuhan, malah saya merasa mantan suami TS merasa sakit hati dengan penceraian bersama TS,” ungkapnya.

Sedangkan FA ketika dikonfirmasi terkait hal ini menyatakan, semua isu tersebut tidak benar, dan hal tersebut sudah dibuktikan pada malam itu.

“Kalau ada terjadi penggerebekan pada malam itu, apa buktinya dan pada saat itu saya sempat bertemu dengan mas Jono,” ujarnya. (RNN/ERA)

522 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>