Published On: Sel, Mei 2nd, 2017
                            

Oknum Kemenhub Tanjungpinang Terlibat Pungli

Oknum kemenhub tanjungpinang terlibat pungli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Oknum pegawai dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjungpinang naungan Kemenhub RI diduga terlibat Pungutan Liar (Pungli) dan berhasil dibekuk Tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang, Senin (01/05) dini hari kemarin di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Bahkan penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro. “HS benar merupakan Pegawai KSOP,” kata Joko.

Sedangkan dalam OTT tersebut, kata Joko, pihaknya berhasil mengamankan satu orang pelaku, empat orang saksi dan barang bukti berupa uang sebanyak Rp. 2.650.000 dan catatan keberangkatan kapal.

“Modusnya mereka meminta uang setoran uang untuk keberangkatan kapal. Petugas ini melakukan pengecekan setiap keberangkatan kapal, apabila ada kelebihan penumpang ada uang yang lebih yang di setor kepadanya,” ungkap Joko.

Sementara HS diketahui merupakan Pegawai KSOP yang bertugas piket yang biasa mengecek setiap keberangkatan kapal.

”Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan. Jika nanti ada ditemukan aliran uang keatasannya atau ke rekan lainnya akan kita kejar terus,” papar Joko. (RNN)

293 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>